Rabu, 22 Agustus 2012

PREDIKSI SKOR BOLA JITU

SPAIN SUPER CUP 2012

 

  24 AGUSTUS 2012 | LIVE IN TV ONE (INDONESIA)
  03:30 WIB
 
 
  BARCELONA
 
 


 
HANDICAP  0 : 3/4
 
 
  REAL MADRID
   SURE WIN:
http://www.agent855.com/images/4x.gif
 
 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

prediksi skor pertandingan perlu diuji, komentar juga ya ke blog saya www.goocap.com

Yeni.Nurlina mengatakan...


Pengakuan tulus dari Bpk sodikin MBAH bekerja di disingapore.
Saya mau mengucapkan terima ksih yang tidak terhingga, serta penghargaan dan rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 7 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirimkan ke orang tua di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 9259 , saya benar-benar tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang diberi MBAH RORO 9259 ternyata tembus, awalnya saya coba-coba menelpon, saya bilang saya terlantar disingapore, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 9259. mulanya saya tidakk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan mei, ternyata meledak?.!!!
dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi MBAH, rencana minggu depan mau pulang aja ke papua dan alhamdulillah akhirnya aku bisa pulan untuk lebaran bersama keluargaku. dan buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di nomor. 085330001769
{.Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.}{ http://ramalanjitu4d.blogspot.com }{